Jumat, 04 Desember 2015

Restoran Korea Mujigae

Seorang teman akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Dia akan membuat perayaan khusus untuk teman-teman dekatnya. Kemudian dia membuat survei kecil-kecilan.

"Teman kita mau makan apa hari selasa ini."

Kami pun menjawabnya dengan kompak, Mujigae. Akhirnya berangkatlah kami menuju Supermall Karawaci saat rintik-rintik hujan mulai turun.

Meskipun mulai menjelang makan malam, Mujigae masih tampak sepi sehingga kami dengan leluasa memilih tempat duduk. Restorannya luas dan nyaman.

Uniknya di sini setiap meja ada ipad yang terkoneksi dengan ipad pelayan. Kita bisa melihat dan memesan menu di sini. Jadi, lebih cepat.

ipad juga dapat digunakan untuk berselfie dan wefie ria. Jika kamu mau, foto tersebut dapat dikirim ke email kamu. Kamu juga dapat mengeditnya sebelum dikirim.

Nahh, foto-foto tersebut juga ternyata di-publish di layar-layar TV di Mujigae. Wah malu-maluin aja nehhh aplikasi apalagi tampang belum maksimal manis.

Untungnya pelayan tak berapa lama mengantarkan makanan kami. Jadi, kami tak konsentrasi lagi dengan ipad.

Berikut menu-menu yang saya dan para gengs pesan.

Ramyun Combo (40K)
Classical original ramyun disajikan dalam sebuah panji  stainless yang berukuran kecil. Warna kuah dari mie keriting khas Korea ini adalah merah. Hanya rasanya tak sepedas warnanya. Side dish untuk menu ini adalah ayam goreng khas Korea dan kimchi.


Beef Sausage Topokki (35K)
Ada tiga menu topokki yang ada di Mujigae, original, ayam, dan sosis. Kami memilih topokki dengan sosis sapi dan keripik terbuat dari beras.

Topoki merupakan snack khas Korea yang terbuat dari tepung beras. Bentuknya silinder panjang. Warnanya merah akibat saus yang banyak yang diaduk merata. Rasanya tidak terlalu pedas.


Paket Bulgogi 3 (45K)
Paket ini terdiri dari lima menu makanan yang terdiri dari nasi, spicy bulgogi, ayam goreng ala Korea, kimci,dan japchae. Menunya memang tidak besar, tetapi ada banyak macam, kamu dijamin kenyang makan menu ini, apalagi porsi nasinya cukup besar.


Mujigae Restaurant
Supermal Karawaci, Lantai Lower Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang
021 54211539

Tidak ada komentar:

Posting Komentar