Kamis, 10 Desember 2015

Enigma Restaurant Gading Serpong

Alasan waktu pertama kali memutuskan masuk ke Enigma Restaurant adalah karena desain eksterior Enigma yang begitu unik. Restoran ini yang cukup menarik perhatian. Warna hijau toskanya menutupi beberapa ruko di deretan kantor Paramount yang terletak di area Gading Serpong.

Begitu sampai dan melihat desain interior lobi saya langsung suka dengan restoran yang tak begitu lama buka ini. Suasananya cukup nyaman dengan konsep entertaining  yang bisa dikatakan tergolong lengkap. Selain sebagai restoran, Enigma Restaurant juga menyediakan sport bar dan lounge untuk memanjakan para tamunya. Dengan desain tempat yang elegan, Enigma Restaurant dapat dijadikan salah satu rekomendasi bagi kamu yang suka  tempat makan dengan suasanan yang oke.

Di lantai satu ada sport bar. Pada saat tertentu  ada acara nonton bareng. Sekalian kulineran kamu juga dapat menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung. Pada waktu-waktu tertentu juga ada live music di sini. Lantai dua dibuat khusus untuk kamu yang suka billiard, snookball, dan dart. Setelah makan, kamu bisa sekalian having fun dan menguras keringat dengan  permainan tersebut.

Setelah kita membicarakan semua fasilitas di Enigma Restaurant, tidak akan lengkap jika kita belum memesan makanan di sini. Jangan takut di Enigma Restaurant berbagai jenis makanan disediakan, mulai dari appetizer, dessert, Asian, Western, hingga Indonesia food.  Banyak pilihan, dari, pasta, steak, berbagai jenis kentang, hingga nasi goreng.

Waktu kami datang suasan masih agak sepi. Kami pun duduk di sofa yang ada di pojok. Berikut menu-menu yang kami pesan.

Enigma Choco Lava (35K)
Karena kami memang datang untuk sekadar nongkrong, kami tidak memesan main dishes. Menu pertama yang kami pesan adalah Choco Lava. Hmmmm, suka dengan cake yang dari dalamnya keluar lelehan cokelat yang sungguh menggoda ini. Di Enigma, choco lava disajikan bersama dengan satu scoop es krim cokelat dengan saus stroberi. Choco lava di-garnish dengan satu buah stroberi.


Pizzaiollo (79K)
Selain choco lava, kami juga memesan satu pan besar pizza khas Italia. Ada dua jenis pizza yang dijual di Enigma Restaurant, yaitu Arcade Pizza dan Pizzaiolo. Kami memesan Pizzaiolo, yaitu pizza dengan toping olive dan daging sapi yang banyak. Pizza yang dipotong menjadi delapan bagian ini cukup mantap rasanya. Love it.


 

Peppermint (30K)
Untuk makan, kami hanya memesan dua menu tersebut. Karena sesungguhnya kami hanya sekadar penasaran masuk ke restoran ini. Kami lalu memesan minuman hijau segar rasa peppermint. Setelah menghabiskan semuanya, kami langsung kembali ke rumah masing-masing.


Next time, kami akan berkunjung kembali ke  sini. Ada beberapa menu yang katanya enak. Lain waktu saya akan membuktikannya langsung. Oh ya bagi kamu yang belum tahu di Gading Serpong, ada satu Enigma Restaurant lagi yang letaknya di ruko di dekat Salsa Food City. Tempatnya memang tak seluas yang di Paramount dan fasilitasnya juga tidak terlalu lengkap. Namun jika kamu hanya ingin sekadar makan, restoran di sini menyajikan menu yang sama. 

Enigma Sportbar, Pool, and Restaurant
Ruko Paramount Digital Arcade No. 12 - 18
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong
Gading Serpong, Serpong, Tangerang

2 komentar: