Kamis, 03 Desember 2015

Magnum Café

Postingan ini masih edisi perjalanan teman yang berasal dari Filipina yang minta diantar wisata kuliner. Setelah makan di Rumah Makan Padang Karawaci, kami pun menuju Monumen Nasional alias Monas. Panasnya bukan alang kepalang, apalagi kami juga harus mengantre panjang agar bisa menjamah emas di puncak Monumen. Setelahnya, kami pun ingin segera mendinginkan kepala yang sudah panas. Magnum Cafe di Grand Indonesia sepertinya adalah pilihan yang tepat.

Rencananya kami nongkrong-nongkrong dulu ke sana sambil menunggu jadwal take off-nya yang masih sekitar 21.00. Tapi sebelumnya kami harus ke Mangga besar dulu untuk membeli oleh-oleh durian untuk dibawa ke Filipina. Ternyata orang Filipina sangat suka dengan durian Indonesia. Jadwal yang masih panjang dalam hari ini.

Untung jalanan tidak macet, Matahari yang begitu terik kalah dengan keademan Grand Indonesia. Akhirnya sampai juga ke tempat yang kami tuju. Tempatnya luas dan nyaman. Ada pilihan out dor dan in door. Setelah men-charge ponsel yang sudah hampir satu batang, kami pun memesan menu-menu berikut.

Wing Poulet (49K)
Karena kami sudah makan dengan kalap sebelumnya, jadi di sini kami hanya memesan menu appetizer Wing Poulet. Say no to main dishes. Isi dari appetizer ini adalah beberapa potongan kentang yang dicampur dengan sayap ayam yang disajikan dengan saus barbeque. Setelah ngobrol ngalor ngidul, menu ini habis tak tersisa. Yummy.... I like it.


Waffle de Aristocrat (65K)
Magnum Cafe tentunya terkenal dengan menu es krimnya yang tidak perlu dipertanyakan lagi kelezatannya. Ada beberapa menu yang ditawarkan di buku menu dengan tampilan yang sungguh menarik dan enak. Namun kami jatuh cinta dengan Waffle de Aristocrat, es krim Magnum yang dipadu dengan dua potong wafel yang lembut ditambah dengan pisang bakar karamel. Lelehannya cokelat di atasnya bikin tampilan menu ini semakin manis, apalagi ditambah dengan garnish stroberi.   

Ketika pesanan kami datang, kami tidak kecewa karena tampilannya hampir sama dengan buku menu. Hmmm.... rasanya uenak tenan... I love ice cream.


De Constructed Cheese Cake (65K)
I love cheese cake, apalagi dengan lapisan cokelat Belgia yang dimakan dengan eskrim Magnum vanila. Sama dengan Waffle de Aristocrat, menu ini juga di-garnish dengan stroberi, saus karamel, kacang bakar, 
dan daun mint. Yummyyy. Maunya pesan menu yang lain. 


Tapi waktu juga yang memisahkan kita.Waktu mulai beranjak senja dan kami pun harus berkompetisi dengan orang-orang lain yang juga akan pulang. Jalanan sungguh macet dan kami segera menuju Mangga Dua untuk membeli oleh-oleh. 

Catatan saja bagi para pengendara mobil yang melewati Jl. Gajah Mada dan Jl. Hayam Wuruk yang menuju Mangga Besar. Ketika melewati jalanan tersebut, setelah lampu merah, ada orang-orang iseng yang suka mencuri kaca spion mobil. Berhati-hatilah, hanya dengan satu detik, spion mobil kamu bisa raib digondol maling.

Magnum Cafe
Grand Indonesia Shopping Town
Jakarta

2 komentar:

  1. Magnum Cafe menyuguhkan cara menyantap ice cream yang berbeda ya Mbak

    BalasHapus
  2. Hmmmm enak. Ini salah satu fave saya mba😆

    BalasHapus