Kamis, 10 Desember 2015

Ihhhh Gemesss... Bentuk dan Warna Es Krim Ini Lucu-Lucu!

Bagi para pecinta es krim, kini es krim tersedia dengan bentuk dan warna yang lucu yang akan buat kamu gemes. Es krim tak hanya disajikan di gelas dan cone yang bentuknya begitu-begitu saja. Ada berbagai inovasi kuliner yang membuat bentuk es krim menjadi beragam, dari yang bentuknya roll hingga cone dengan berbagai bentuk dan alfabet.

Bagi kamu yang penasaran, berikut es-es krim tersebut. Silakan dicoba satu per satu!


Jeju Ice Cream
Es krim yang terinspirasi dari sebuah pulau indah di Korea ini memiliki ciri khas berbentuk tongkat cone berbentuk J. Meskipun demikian, ada juga yang berbentuk V dan U. Cone terbuat dari jagung asli tanpa pengawet, penambah rasa, dan minyak sehingga lebih sehat. Es krim  Jeju amat lembut dan tersedia dalam berbagai rasa, dari vanila, milky chocolate, hingga  blueberry. Es Krim Jeju mengeluarkan rasa unik lainnya yang tersedia pada momen-momen spesial tertentu.​ 

Berbagai topping membuat tampilan es krim menarik dan cantik, dari biscuit stick, cokelat meses, hingga crispy choco ball


Hulala Ice Cream Roll
Ini juga merupakan salah satu es krim yang unik karena berbentuk gulungan warna-warni. Es krim dibuat di atas sebuah wajan besar bulat. Kemudian tambahan buah segar dihaluskan ke dalam adonan es krim tersebut. Ada beberapa jenis pilihan buah potong mulai dari kiwi, jeruk, stroberi, hingga anggur. Susu segar ditambahkan sebagai pelengkap. Oleh karena itu, es krim yang berasal dari Thailand ini diklaim sebagai minuman sehat karena mengandung bahan-bahan alami. 

Frozen Yoghurt Black Sakura
Es krim dengan frozen yohurt berwarna hitam dari Sour Sally ini tampak unik dan lucu, apalagi cone-nya yang disebut dengan lykone tampil dengan warna cerah yang berwarna-warni. Kamu pasti bertanya bahan apa yang membuat froyo tersebut menjadi hitam. Ternyata Sour Sally memberi tambahan arang pada produk barunya ini. Namun jangan takut, kadar arang tersebut masih ada di kadar yang aman yang bagus untuk kesehatan pencernaan.

Jika kamu menjilat es krim dengan dua topping ini, bibir kamu bisa jadi menghitam. Namun ketika terkena air putih, warna hitamnya langsung hilang tanpa sisa.  


Es Krim Pot
Tolong saya makan cacing. Aduh jangan lebay deh itu kan cacing yang ada di es krim pot yang sedang ngehits di berbagai negara! Benar sekali, cacing dalam es krim pot memang bisa dimakan dan aman meskipun tak jelas dari negara mana es krim pot ini berasal pertama kali. 

Es krim pot merupakan kreasi es krim yang dipadukan dengan berbagai bahan, seperti biskuit, jeli, cokelat, daun, dan bunga yang di letakkan di dalam pot bunga.Silakan mencoba jika penasaran.

5 komentar:

  1. geli yang eskrim pot, belum pernah nyoba tapi sepertinya sedang ngehits. Haha. wajib dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahh... yang pot sudah beberapa waktu lalu nghehitsnya mba. Wajib mba😆

      Hapus
    2. Iyahh... yang pot sudah beberapa waktu lalu nghehitsnya mba. Wajib mba😆

      Hapus
  2. Kalo ditempatku adanya es krim pot sama es krim kuburan, kocak :D

    Itu es krim potnya beneran mirip tanaman sama tanah asli yah Mbak hehe

    BalasHapus