Senin, 21 Desember 2015

Early Christmas Dinner (Bagian 1)

Beberapa waktu yang lalu saya pernah mampir ke Enigma Sportbar, Poolbar, and Restaurant hanya sekedar untuk menyeruput minuman dan mengunyah pizza. Setelah itu pulang dan berjanji dalam hati untuk segera kembali ke sini. And here we are, back again to Enigma bar sport resto for Early Christmas Dinner. Ketika kami datang, restoran masih dalam keadaan sepi. Lampu natal dan lagu natal menyambut kedatangan kami yang begitu ceria.

Kami pun memilih duduk di sofa yang begitu nyaman. Pelayan pun dengan sigap memberikan buku menu. Ini merupakan menu pilihan kami.

Fettucini Carbonara (59K)
Pasta sepertinya menu yang malam ini paling banyak kami pilih. Salah satuya adalah fettucini carbonara yang begitu creamy. Hmmm... I love the cheese creme over the fettucini. Fettucini carbonara disajikan dengan dua potong smoked beef yang di-garnish begitu cantik. Garnish lainnya yang juga tampak cantik adalah bagelan alias roti kering rasa keju. Yang satu ditancapkan dengan manis di atas pasta. Satu lagi ditempatkan begitu artistik di piring saji. Sayangnya, bagelan tersebut terlalu keras  untuk digigit.


Spaghetti Oglio Olio (69K)
Ada tiga pilihan pasta yang disediakan, yaitu spaghetti, penne, dan fettucini. Salah satu teman memilih spaghetti oglio olio yang disajikan dengan beberapa potong udang yang masih segar. Tampilannya sama cantik dengan Fettucini Oglio Olio. Rasanya pedas dan juga yummy. Porsi pastanya juga cukup besar sehingga mampu mengenyangkan perut.


Spaghetti Bolognese (59K)
Jika kamu suka dengan pasta yang asam manis, Spaghetti Bolognese bisa jadi pilihan pasta yang paling tepat. Daging sapi cincang dicampur dengan saus bolognese ditempatkan di atas spaghetti. Selain itu, ada toping berupa sosis sapi yang berukuran kecil dan berwarna merah di-garnish begitu cantik di atas piring saji. Silakan mencoba jika penasaran.


Spaghetti Cheese and Mushroom (69K)
Ini merupakan menu pasta terakhir yang kami pilih. Spaghetti dengan krim cheese di atasnya terasa maknyus. Toping yang juga di-garnish begitu cantik adalah dua buah jamur yang terasa begitu lezat.


Arcade Pizza (65K)
Sebenarnya perut sudah cukup dengan masing-masing satu porsi pasta. Namun pizza tampak begitu menarik. Tadinya kami memilih pizza tipis dengan toping daging sapi. Sayangnya, menu tersebut habis dan akhirnya kami menggantinya dengan Arcade Pizza, yaitu pizza tipis dengan toping ayam.


Dan pizza itu membuat perut kami lengkap. Namun, acara makan malam kami belum berakhir, masih ada acara tukar kado yang masih harus diselesaikan. Selain menu tersebut, masih ada beberapa menu lagi yang kami pesan, baca Early Christmas Dinner (Bagian 2)

For your information, di lantai 3 dan 4 Enigma Sportbar, Poolbar, and Restaurant ada tempat bermain biliar dan olahraga lainnya. Di lantai 2 ada bar kecil, setelah jam 22.00 biasanya ada DJ yang akan perform.


Enigma Sport Bar Pool Restaurant
Ruko Paramount Digital Arcade No. 12
Tangerang
No telp. (021) 4)542 03001

2 komentar:

  1. Halo salam kenal, mbak

    Saya justru mupeng sama Arcade Pizza, topingnya ituuuh... bikin laperrr

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga mba... lumayan enak juga mba pizzanya

    BalasHapus