Jumat, 25 Desember 2015

Delivery Order Solaria

Pekerjaan memaksa kami untuk tinggal lebih lama di kantor. Yeahhhh.... Semangat! Semangat! Semangat! Kerjaan, kerjaan, dan kerjaan mesti dan segera kelar. Akhirnya, kami urungkan niat untuk sekadar keluar makan malam untuk menghemat waktu.

Pertanyaannya "mau delivery order apa". Salah satu sumber suara di pojok sana berteriak denga ceria "How about Solaria". 

Kemudian dengan cekatan dia mem-browsing no delivery order restoran yang menjual Chinesse Food dan ada beberapa juga yang makanan ala-ala Eropa.

Telepon langsung diangkat oleh CS dan dia memberikan total pembelanjaan kami. Sambil menunggu, kami menyibukkan diri mengerjakan pekerjaan yang seakan tak ada habisnya ini.

Tak beberapa lama, telepon kembali bedering, ternyata berasal dari Solaria terdekat. Perempuan di ujung telepon tersebut pun mengatakan bahwa pesanan kami baru bisa sampai antara 60-90 menit.

"Kenapa lama ya mbak, tidak seperti biasanya?"

"Karena armada delivery order baru saja keluar mengantarkan pesanan. Apakah Ibu bersedia menunggu sampai batas tersebut?" tanya lagi.

Akhirnya kami pun mengiyakan saja dan kami pun meleburkan diri lagi dengan pekerjaan kami. Namun tak sampai 1 jam menunggu, staf delivery order sudah sampai. Wahhh bahagianya cacing-cacing kami dan inilah menu yang kami pesan.

Chicken Cordon Bleu
Pesanan kami semuanya datang dalam keadaan rapi. Begitu juga dengan Chicken Cordon Bleu. Daging dada ayam yang difillet kemudian ditambahkan smoked beef dan keju. Lalu disalut dengan tepung roti. Chicken cordon bleu bisa dimakan bersama dengan nasi atau kentang. Kami memilih dengan french fries. Chicken Cordon bleu juga disajikan bersama salad.


Namun, jika ingin makan chicken cordon bleu sebaiknya langsung di restorannya. Keju dalam chicken cordon bleu akan meleleh bila dalam keadaan masih hangat. Rasa Cordon Chicken Bleu yang sudah dingin masih terasa, tetapi sudah menjadi kurang nikmat.

Nasi Goreng Smoked Chicken
Ini salah satu menu favorit seorang teman yang katanya fried-rice-addicted. Nasi goreng dengan smoked chicken yang dipotong kotak kecil dengan warna yang hampir sama dengan nasi sehingga sulit dicari mana smoked chicken-nya. Namun rasa smoked chicken-nya pas di lidah. Nasi goreng ini sepertinya tidak pernah mengecewakan.


Kwetiau Seafood Goreng
Ada berbagai jenis kwetiauw yang dijual di Solaria, ada kwetiauw siram, rebus, dan goreng. Kami memilih yang terakhir dengan toping seafood, yang isinya terdiri dari udang, bakso ikan. Sepertinya ada cuminya meski sedikit. Ada tambahan telur orak-arik juga dalam kwetiauw goreng tersebut. Rasanya enak, porsinya pun banyak. Sepertinya memang menu-menu di Solaria ini hampir semuanya disajikan dengan porsi yang besar.


Ikan Fillet Rica-Rica
Ikan fillet rica-rica bisa dibeli dalam menu paket atau ala carte. Kami membeli yang tanpa nasi. Ikan kakap dibuang kulitdan tulangnya kemudian diberi bumbu rica-rica. Rasanya tidak terlalu pedas walaupun namanya rica-rica. Lauk ini kami jadian side dish makanan utama kami.


Selesai makan kami masih harus mengerjakan tugas-tugas kami. Good night everyone. Have a nice sleep!

No Telp Delivery Order Solaria: 14099

Tidak ada komentar:

Posting Komentar