Kamis, 26 November 2015

Hangatnya Lamian Alias Mie Tarik di Imperial Kitchen

Saat hujan deras, makanan apa yang ingin kamu makan? Kebanyakan pasti menjawab sesuatu yang berkuah dan panas.

Itulah perbincangan hangat saat hujan konsisten membasahi daerah Karawaci hari itu. Setelah mem-browsing restoran-restoran apa saja yang ada di Supermall Karawaci, akhirnya kami tertarik dengan salah satu menu di Imperial Kitchen  yang masuk dalam  kriteria makanan kami, panas dan berkuah.

Namanya adalah La Mian alias mie tarik. Mie ini tidak sama dengan mie lainnya, karena dibuat hanya jika ada konsumen yang memesan. Sang chef akan mengambil segumpal adonan tepung kemudian dengan atraksi tarik dan putar berkali-kali, terciptalah La Mian yang siap untuk dimasak. 

La Mian Spesial Minyak Cabe (39,9K)
Warna kuahnya sungguh menantang meskipun ternyata rasanya tak sepedas warna merahnya yang berminyak. Namun rasanya yummy dengan tekstur lamian yang pas saat dikunyah. Ada cukup banyak potongan daging sapi yang berwarna kecokelatan yang diiris lebar dan tipis. Di atasnya diberikan taburan wijen dan potongan daun bawang.


La Mian Pedas Sapi (38,9K)
Menu ini juga tak kalah enak. Sama-sama menggunakan daging sapi. Bedanya di la mian ini ada sayran baby kailannya. Jadi, bagi yang suka makan sayur, menu ini lebih recommended. Kuah karinya juga sungguh enak untuk diseruput.


Ada empat menu la mian lagi yang tersedia di Imperial Kitchen, mulai dari sup la mian asam pedas hingga sup la mian dengan urat sapi.

Semua menu La Mian disajikan dalam mangkuk besar dengan isi yang bisa mengenyangkan perut. Jika kurang puas, ada berbagai menu dim sum yang akan buat perut kami pas kenyangnya.

Imperial Kitchen
Supermall Karawaci, Lantai UG Unit UG # 21
Jl. Boulevard Diponogoro No. 105
Lippo Karawaci

2 komentar:

  1. Wahhhh coba kalo beneran pedes level dewa, pasti sedeeepppp :D

    BalasHapus
  2. klo mau pedas banget, bisa ditambahin sambelnya.

    BalasHapus