Kamis, 26 November 2015

Gojira Ice Cream Bars


Yang namanya resto dessert memang sedang booming akhir-akhir ini. Beberapa waktu yang lalu saya juga pernah berkunjung ke Restoran Shirayuki yang Sajikan Berbagai Dessert Lucu. Kali ini saya berkesempatan ke salah satu restoran dengan sajian dessert lainnya. 
Namanya adalah Gojira Ice Cream Bars yang terletak di Pantai Indah Kapuk. Setelah hang out dari CinemaXX Semanggi bersama dengan para sahabat, kami sudah berencana menuju Gojira Ice Cream Bars. Lagi juga week end, kenapa juga harus pulang langsung? It's a  long long night. Akhirnya here we are mencicipi berbagai menu dessert dari Gojira Ice Cream Bars.

Tempat nyaman dan enak buat ngobrol-ngobrol menghabiskan akhir pekan yang indah. Pertama kali datang ke tempat ini, saya cukup tertarik dengan desain ruangannya yang simpel minimalis, tetapi memanjakan mata. Para pelayannya juga dengan sigap  dan ramah mengantarkan menu-menu yang kami pesan. Berikut menu-menu yang telah kami pesan.

Waffle Ice Cream (47K)
Menu di sini disajikan unik dengan menggunakan alas kayu.  Begitu dengan waffle-nya yang juga lembut dengan saus stroberi di atasnya. Kamu bisa memilih dua es krim sebagai topingnya. Ada enam rasa es krim yang saya tahu, mulai dari taro, vanila, matcha, black sesame, kiwi, hingga cokelat.

Untuk waffle ini, saya memilih es krim matcha dan vanila. Sirup mapple disediakan terpisah di gelas plastik lainnya. Kamu bisa menambahkannya sendiri jika merasa waffle-mu kurang terasa manis.
   

Sweet Pancake Ice Cream (47K)
Ada empat lapis pancake yang tersusun rapi di atas alas kayu. Pancakenya cukup lembut yang disajikan dengan dua pilihan rasa es krim. Sama seperti di waffle, ada cairan saus stroberi di atas pancake. Kami memilih es krim dengan rasa vanila dan cokelat. Sirup mapple juga disediakan di menu ini di tempat yang terpisah.

 

Sunkist Blueberry
Ketika melihat buku menu saya langsung tertarik dengan tampilan dari es krim ini. It's so funny karena es krim ditaruh di atas kulit jeruk sunkist. Ada tambahan cheese stick dan potongan stroberi. Rasanya lumayan, not that bad. Tampilannya yang cantik membuat menu Sunkist Blueberry ini mendapat nilai plus.


Infused Water (37K)
Mau sehat minum infused water setiap  hari. Kebetulan di restoran ini menyediakan minuman sehat ini. Ada beberapa pilihan infused water, mulai dari tropical fruit, stoberi, orange sunkist, hingga mangga. Tampilannya cantik.

Selain menu-menu tersebut, Gojira Ice Cream Bars juga menyediakan menu-menu signature, antara lain  Crisp Oreo, Gojira Tail, Oreo Frosty, Chicken Soya Cream Pasta, Chocolate Volcano, dan Banana Crepes Suzette.

Gojira Ice Cream Bars
Ruko Crown Golf, Blok B2 No. 3 Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar