Jumat, 15 Januari 2016

Tiga Tempat Nongkrong di Karawaci

Setelah lelah seharian kerja, ada baiknya kita melepaskan kepenatan. Duduk di sebuah sofa bersama sahabat-sahabat, lalu menceritakan betapa indahnya pelangi tadi pagi atau sekadar tersenyum melihat tingkah laku sobat kita ketika meniru kelakuan konyol bosnya.

Kata orang-orang, ini namanya nongkrong-nongkrong cantik. Duduk manis di sebuah kafe dengan suasana yang begitu nyaman ditemani musik dengan nada yang lembut, lalu kita bisa bersenandung sambil sesekali membuka sosial media dengan wi-fi gratis. I really like that moments.

Saya menunggu momen-momen tersebut. Ada tiga tempat favorit di Karawaci Tangerang, tempat di mana kami biasa menghabiskan malam. Berikut tempat-tempat minum tersebut.

Maxx Coffee 
Maxx Coffee berada tepat di  samping Super Mall Karawaci. Tempat ini tergolong masih baru di kawasan Karawaci. Di sana ada beberapa kafe dan restoran, mulai dari Imperial Kitchen Lamian, Bebek Bengil, hingga Song Fa Ba Kut Teh. Salah satu yang sering menjadi tempat tongkrongan saya adalah Maxx Coffee. Di tempat ini kita bisa memesan minuman dan juga kudapan. Tempatnya berada di lantai bawah, bergabung dengan toko buku Book & Beyond yang kebanyakan menjual buku-buku impor. Suasana tempat dengan ikon burung hantu ini begitu nyaman dan pelayannya pun begitu ramah.


MaxxBox 
Lippo Village Lantai Ground
Jl. Boulevard Jendral Sudirman, Karawaci

Mom Milk
Secara harafiah tempat nongkrong Mom Milk berarti Susu Ibu. Ihhh masa iya yang dijual di sini air susu ibu. Tentu tidak dong! Tempat nongkrong yang berada di wilayah kuliner Benton Junction ini menjual berbagai jenis susu dengan berbagai toping dan rasa. Di sini kita bisa memilih ukuran gelas, dari king hingga regular size.

Biasanya sebelum ke sini, kami makan malam di restoran sebelah dahulu. Banyak pilihan makanan di sini, mulai dari ayam goreng ala Amerika, makanan Korea hingga makanan Chinese. Baca juga Serba Food, salah satu resto Chinesse Food di Benton Junction.


Biasanya kami lebih memilih duduk di bagian  luar saja dibandingkan di dalam restoran. Tempat ini juga nyaman untuk ngobrol dan menghabiskan malam.

Mom Milk
Benton Junction, Jl. Boulevard Palem Raya
Karawaci, Tangerang

Starbuck
Starbuck, tempat minum kopi asal Amerika Serikat ini juga bisa menjadi pilihan. Di Karawaci, ada dua Starbuck yang saya tahu, yang berada di Universitas Pelita Harapan (UPH) dan Supermall Karawaci. Kemarin kami memilih yang berada di kampus UPH. Di sana Starbuck bergabung dengan toko buku Book & Beyond. Hari masih sore ketika kami sampai di sana. Hanya tampak  beberapa orang saja duduk dan ngopi di tempat tersebut. Kami memesan tiga gelas Dulce Choco Cream Frappuccino. Di sini ada  tiga pilihan ukuran gelas, yaitu Tall (kecil), Grande (medium), Venti (besar).


Starbuck Book & Beyond 
Universitas Pelita Harapan Building A
Karawaci Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar